Entri Populer

Senin, 08 November 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Kontes SEO indositehost.com
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com - Sekarang telah menjamur jasa penjualan hosting murah dan domain di negara kita, tapi apakah jasa penjualan hosting murah dan domain tersebut dapat membuat kita sebagai customer puas atas layanan yang diberikan?. Harga murah tidak menjamin kualitas layanan dan perangkat yang memadai apa lagi bagus. Kita sebagai customer harus selektif dalam memilih jasa hosting murah dan domain murah.
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam memilih jasa hosting dan domain, sebagai berikut :
Waktu Layanan Tidak Terbatas
Pelayanan terhadap customer sangatlah penting, karena merupakan hal paling krusial bagi industri jasa. Dengan pelayanan yang baik dan bermutu akan membuat customer betah menggunakan layanan tersebut. Waktu layanan yang tidak terbatas juga merupakan hal yang sangat penting, karena kita tidak tahu kapan customer mengalami masalah terhadap jasa yang kita sediakan. Pilihlah jasa yang dapat melayani anda 24 jam penuh dan 7 hari dalam seminggu.

Perangkat keras (server) dan perangkat lunak Up date
Selain pelayanan, perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan juga merupakan hal yang mutlak anda perhatikan. Buruknya perangkat yang digunakan oleh jasa hosting dan domain, secara langsung mempengaruhi eksistensi website anda. hal tersebut dapat menghambat usaha yang anda jalankan melalui web tesebut. Pilihlah jasa hosting dan domain yang menggunakan perangkat baik hardware maupun software yang "terkini", tangguh, stabil dan akses yang cepat.

Kompatible untuk semua jenis bahasa pemrograman web dan database
Pilihlah jasa hosting dan domain yang menyediakan server yang kompatible dengan semua bahasa pemrograman dan database yang populer digunakan.

Sistem Pembayaran Mudah dan Aktifasi Cepat
Kemudahan dalam membayar jasa hosting dan domain juga sangat berpengaruh dalam memilih jasa hosting dan domain. Pilihlah jasa hosting yang menggunakan layanan bank yang populer, yang menyediakan layanan pembayaran yang muda, seperti melalui Internet Banking, ATM, SMS Banking. Hal tersebut akan mempermudah anda, karena anda tidak perlu capai-capai antri di bank hanya untuk membayar jasa hosting dan domain tersebut.

Memliki Jaminan/Garansi
Pilihlah jasa hosting dan domain yang memiliki jaminan yang berupa garansi uang kembali (money back guarantee) minimal 1 bulan. Karena hal tersebut tidak membuat anda rugi dan membuang-buang waktu anda.

Dari beberapa penjelasan di atas penulis menyarankan anda untuk menggunakan jasa Hosting Murah Indonesia dan Domain Murah dari Indositehost.com. Mengapa Indositehost.com ? berikut adalah jawabannya :
  • Karena indositehost.com memiliki fitur hosting yang sangat lengkap dan komplit untuk segala keperluan website anda.
  • Piranti lunak Cpanel selalu up to date sesuai perkembangan teknologi terkini dengan berbasis server linux.
  • Hardware server yang digunakan adalah PC server terkini yang mampu memberikan akses cepat, handal, tangguh, stabil uptime 99,9%, yang terletak di Indonesia dan USA.
  • Sistem pembayaran sangat mudah.
  • Garansi 30 hari uang kembali.
  • Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Harga Top Level Domain murah.
  • Aktivasi cepat antara 1 s.d. 6 jam setelah anda konfirmasi, atau maksimal dalam 1 hari sudah bisa online.
  • Gratis biaya setup untuk semua paket hosting.
  • Buat web hanya dalam 5 menit (instant install menggunakan RVsiteBuilder, Fantastico Deluxe, Softacullous).
  • Pelayanan customer support 24 jam / 7 hari, bisa dihubungi via telephone, sms, email, atau chatting.
  • Pelayanan customer support dengan dukungan asisten yang bersahabat, ramah, dan sopan.
Indositehost.com merupakan Hosting Murah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar